Jumat, 14 September 2012

Selamat Datang

Posted by YAPISMA On 9/14/2012 04:16:00 PM | No comments
Assalamualaikum Wr. Wb

Salam silaturrahmi beserta do'a kami panjatkan semoga kita senantiasa dalam lindungan, rahmat serta ampunan Allah SWT. amin

Selamat Datang di PORTAL INFORMASI Yayasan Pendidikan Islam Miftahurrahman Tasikmalaya, ini merupakan jalinan silaturrahmi serta media berbagi informasi antara YPI Miftahurrahman dengan pengunjung yang terhormat pada umumnya.

Yayasan Pendidikan Islam Miftahurrahman adalah sebuah Yayasan yang memperjuangan pendidikan dan masa depan generasi bangsa serta peduli akan perkembangan masyarakat khususnya pada tataran masyarakat dengan taraf ekonomi yang menghawatirkan.

Segenap do'a dan dukungan sangat kami harapkan demi kepentingan warga masyarakat Yayasan pada khususnya dan kita pada umumnya.

Masih begitu banyak kekurangan yang terdapat dalam media publikasi ini, maka dari itu kritik dan saran senantiasa kami terima demi kemajuan dan perkembangan media ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb

                                                                                                                                                                    A d m i n

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Pendaftaran Online

Bagi para orang tua yang hendak menitipkan putera/puterinya di Yayasan Pendidikan Islam Miftahurrahman Tasikmalaya silakan isi Formulir Pendaftaran di sini

REKENING DONASI

BNI 10130-01-57-003806-1 an. PSAA Miftahurrahman
BCA 0540695253 Atas Nama Ence Faroohanal Azman