Selasa, 25 September 2012

Selayang Pandang Kepala MTs Miftahurrahman

Posted by YAPISMA On 9/25/2012 01:49:00 AM | No comments
Bismillahirrahmaanirrahim
Assalamu’alaikum Wr Wb
Puji syukur kita panjatkan ke hadlirat Allah SWT. Atas limpahan rahmat dan hidayahNya kita senantiasa menjalankan tugas dan kewajiban sebagai wujud ketaatan terhadap segala perintahNya.
Sholawat dan salam semoga tecurahlimpahkan kepada Nabi tercinta Muhammad SAW yang telah memberikan tuntunan kepada ummatnya menuju mardlatillah.
Pendidikan dan pengajaran sebagai pintu gerbang bagi manusia menuju tercapainya manusia yang berpengetahuan dan bermoral dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah,adalah 2 hal yang tidak dapat terpisahkan. Sehingga pada pelaksanaannya pendidikan menjadi bingkai besar yang memagari seluruh proses terselenggaranya pengajaran pada lembaga pendidikan.
MTs Miftahurrahman berdiri diatas dan untuk semua golongan,didirikan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan dalam menggapai cita-cita yang mulia dan luhur yaitu menjadi bangsa yang cerdas,makmur dan sejahtera. Dan ikut serta membantu Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
MTs Miftahurrahman dapat berdiri bukan tanpa tantangan dan rintangan,berkat kegigihan pendiri dan bantuan serta do’a masyarakat yang sadar terhadap pentingnya pendidikanlah MTs Miftahurrahman dapat berdiri dan bisa melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya terhadap pendidikan.
Harapan dan do’a kami panjatkan kepada yang Maha Kuasa semoga  yang kami cita-citakan bersama seluruh msyarakat terwujud dengan baik,dan membuahkan kemaslahatan bagi Agama,Negara dan bangsa.Amiiin……
Wassalamu’alaikum Wr.Wb


Agus Ana Maulana, S.Ag
Kepala MTs Miftahurrahman

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Pendaftaran Online

Bagi para orang tua yang hendak menitipkan putera/puterinya di Yayasan Pendidikan Islam Miftahurrahman Tasikmalaya silakan isi Formulir Pendaftaran di sini

REKENING DONASI

BNI 10130-01-57-003806-1 an. PSAA Miftahurrahman
BCA 0540695253 Atas Nama Ence Faroohanal Azman