Senin, 24 September 2012

Selayang Pandang Kepala RA Miftahurrahman

Posted by YAPISMA On 9/24/2012 05:43:00 PM | No comments

Seirama dengan pembangunan Bangsa sekarang ini, maka kesadaran masyarakat begitu tergugah, khususnya dalam bidang pendidikan sesuai dengan apa yang telah ditetapkan dalam Undang-undang SISDIKNAS No. 20 Pasal 30 Ayat 1-5 dan PP 55 Tahun 2007, bahwa tujuan Pendidikan Nasional kita berdasarkan Pancasila dan bertujuan meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, kecerdasan, keterampilan, mempertinggi budi pekerti, memperkuat kepribadian dan mempertebal semangat kebangsaan dan cinta tanah air agar dapat menumbuhkan manusia pembangunan yang dapat membangun dirinya sendiri serta bersama-sama bertanggungjawab atas pembangunan bangsa.
Berdasarkan hal tersebut di atas maka tentunya di dalam proses pendidikan putra putri kita dalam bermasyarakat, tidak bisa kita tangani sendiri, perlu adanya lembaga pendidikan yang mempunyai pola standarisasi.


Disamping itu pendidikan merupakan tanggungjawab pemerintah, masyarakat dan keluarga. Maka Yayasan Pendidikan Islam Miftahurrahman sesuai dengan visi dan misi pada pembinaan akhlak dan ibadah sesuai dengan Rasulullah SAW, seta mengembangkan potensi siswa/i melalui nilai Islam, bisa membantu para orang tua untuk mengemban amanah ini.

Dengan memohon Ridho Allah SWT peran serta masyarakat dan instansi pemerintah dalam melaksanakan program pendidikan ini. Kami berharap Yayasan Pendidikan Islam Miftahurrahman dapat mempersiapkan generasi tauhid menuju masa depan gemilang. Amin ya robbal ‘alamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Pendaftaran Online

Bagi para orang tua yang hendak menitipkan putera/puterinya di Yayasan Pendidikan Islam Miftahurrahman Tasikmalaya silakan isi Formulir Pendaftaran di sini

REKENING DONASI

BNI 10130-01-57-003806-1 an. PSAA Miftahurrahman
BCA 0540695253 Atas Nama Ence Faroohanal Azman